Kamis, 24 Oktober 2013

susur pantai part 2

tanggal 22 bulan 12 tahun 2012.. yap pukul 12 lebih dikit gue dan pacar gue kembali melakukan travelling dan dengan modal pas pas an pastinya.. huft.. gue berangkat dari SEMARANG..kita berdua ikut acara SUSUR PANTAI yang diadain sama salah satu komunitas pecinta alam di UNDIP sebut saja KOMPAS. acara ini merupakan acara tahunan yang pastinya rutin tiap tahun diadain dan di akhir tahun biasanya.. ini kali ke dua gue ikutan acara ini, selain SERU, lon juga bisa travelling dengan uang terbatas ahahaha (maklum anak kos)..

Acara susur pantai kali ini ke Pantai Sundak, di daerah Gunung Kidul. Lo semua pasti udah tau kan??!! dengan waktu tempuh kurang lebih 6 jam (macet gilak) akhirnya gue sampe juga di PANTAI SUNDAK!! langsung aja cekibrot keadaan disana.. (yook narsis yoookkk)

ini pas banget baru sampe sekitar jam setengah 6 sore.. udah ga kedapetan sunset

ini keesokan pagi nya. suasana pantai masih sepi, abis ujan juga kalo salah





NAAHH!! itu deh sekilas gambaran (narsis) ahahahhhaa..
budget yang gue keluarin 85 ribu
15 ribu beli bensin
70 ribu bayar Susur Pantai yang udah include Tenda + Makan 3x + Pengalaman seru abis!!

sekian! Salam Hangat!! Eka \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar