Kamis, 10 April 2014

amazing jawa timur part 1

2 november 2013, yak gue melakukan perjalanan travelling untuk kesekian kalinya. tapi kali ini gue rasa berbeda. gue travelling bareng sahabat gue. ada ivan, devy, agis, ucup, ben, baim dan mas adit. kita berangkat jam 2 siang menuju Bromo. salah satu dari 10 tempat tjuan wisata ter EPIC di indonesia. dari semarang menuju bromo, gue menggunakan mobil avanza yang di sewa, yaaa perhitungan budget bisa lebih irit soalnya hehe...

gue lupa kita ke bromo lewat jalur mana. tapi yang pasti jam 2 dini hari kita udah berada di pos masuk kawasan taman nasional gunung bromo sekalian cari2 mobil hartop yg sesuai budgeting kita hahaha.. sambil menghangatkan diri dengan makan bakso, akhirnya kita mendapatkan hartop yang cukup murah harganya, 350.000 untuk 7 orang. yaaa lumayan deeehh dr tawaran awal 550.000. setelah deal kita lgsg menuju bukit kingkong. duluduluan biar ga di tempatin orang spotnya. hahahaha... dan betul saja, sampe sana cuma ada kita ber 7 dan seorang bapak penjual kopi. seneng dong pastinya, dimusim liburan kita ga perlu berjubel kaya cendol buat dapet view yg epic abis. nih hasil yg kita dapet dari bukit kingkong.


Epic lah pokoknya.. gue lebih nyaranin kalian kalo mau liat sunrise epic dari bukit kingkong aja. daripada kalian harus ke pananjakan iuuuhhh udah kaya cendol orang disana hahaha... nih ada lagi foto nya yg keren yg sempat gue abadikan.
ini gunung bromo beneran, bukan dari lukisan. bener sih dari lukisan, tapi Tuhan yg ngelukis.

setelah matahri sudah mengudara cukup tinggi dan gue juga udah puas mengabadikan moment2 epic, akhirnya kita semua memutuskan untuk turun menuju padang pasir buat menuju ke kawah..

ini sekitar jam 6 pagi, pengunjung udah mulai ramai di bukit kingkong.

ini di padang pasir mau ke kawah

di belakang itu namanya gunung batok




moment waktu mamah yeni ulang tahun :*

ini adiknya beni mau ultah

seneng!! banyak moment luar biasa disana!! mamah yeni ulang tahun!! adiknya beni ulang tahun!! gue dan pasangan anniv!! agis sama ucup juga!! kado yg luar biasa banget!!! yap kiranya begitulah cerita gue waktu di bromo. jujur gue pengen balik lagi kesana, pengen banget!!!! hahaha.

terima kasih
salam hangat
eka \m/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar