Rabu, 09 April 2014

sempet 'malang' di kota Malang

sore, sekitar jam 5 setelah turun dari semeru dan sampe ke pos ranu pane. nunggu jemputan buat bawa gue turun dari kawasan taman nasional gunung semeru. ini semua diluar rencana yang seharusnya besok gue harus turun. berhubung keadaan gue yg ga memungkinkan buat muncak akhirnya gue memutuskan untuk turun.

diperjalanan menuju tumpang, gue sibuk nyari signal biar bisa ngontak temen gue yang Malang (mau numpang). sambil nunggu jadwal tiket kereta pulang menuju Semarang. tapi apabolehdikata.. sampe ditumpang ga ada satupun temen gue yang bisa gue tumpangin kosannya.. huhu sedih aseli. salah gue juga sih terlalu mendadak ngabarinnya, walhasil gue numpang di kosan nya temennya pacar gue. rela deh tidur diruang tamu walau cuma beralaskan sleeping bag asal gretongan hehe...

sampe keesokan paginya, belum ada tempat yang bisa gue tumpangin.. gue berdoa dan dalam sekejap Tuhan mengabulkan doa gue. nomer temen SMA gue bisa dihubungin dan dia bersedia banget gue tumpangin. namanya PINTA, sempet sekelas waktu kelas 2 tapi ga pernah seakrab ini setelah gue numpang. maklum gadis manis asal solo ini pendiem abis dulu, tapi ternyata anaknya asik dan baik banget sampe rela jemput gue si wanita malang yang ga punya tumpangan. hahahahhaa..

tanpa pikir panjang, kota yg terkenala akan kelezatan BAKSO nya ini langsung gue jamah. setiap ada abang bakso, semua gue berentiin buat icip2.. serius dah enak biar dikata bakso gerobakan doang.. sore setelah puas makan bakso, gue siap2 mau ke BNS. pengen banget ngajak Pinta, tapi kendaraannya gak cukup. huhu sedih.. akhirnya gue ke BNS ber 4 bareng ivan, saddam, mujen.

ini isi nya BNS kaya mini dufan


 ini istana lampion, gue ambil gambarnya dari sepeda angin


 akhirnya gue masuk ke instana lampionnya



 fyi: masuk BNS 20 ribu per-orang, tiap wahana 12.500 harga tiket per orangnya..


selesai dari BNS kita semua menuju alun-alun kota batu, katanya ada ketan susu terkenal gitu di sana. namanya pos ketan. enak kalo menurut gue, murah juga. cuma goceng!!! tapi ngantrinya beeeuuuuhhhh

okeeyy, selesai dari pos ketan, gue pulang ke tempat gue numpang hehe... buat istirahat soalnya besok udah harus caw ke semarang.. ohiyes!! sebelum pulang gue nyempetin kulineran dikit ke bakso bakar pahlawan trip. terkenal banget itu, enak juga.. 12.500 hargamya (waktu itu).. hehe okey!! waktunya balik ke realitaaaaaaa..... see you di travelling selanjutnya..

SALAM HANGAT \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar