Rabu, 05 Desember 2012

kenapa nama blog nya artventure?

yap my firts post on blogspot.. saya mau kasih alasan kenapa namanya artventureveryday.. yak mungkin agak jijik alasannya tapi mau diapain lagi.. cekidot beraayy!!

artventureveryday awalnya itu serapan dari adventure dan everyday .. tapi bukan berarti adventure sejati loh hahahaha.. saya orangnya lebih suka melakukan kegiatan dibidang seni khusunya seni tari dan tarik suara ya walaupun suara saya juga ga bagus bagus amat sii..

tapi berhubung dari awal saya masuk kuli-ah saya dapet pacar adalah orang2 yang demen adventure saya jadi kepikiran dan muncul lah ide untuk nama ini .. heran juga kenapa bisa gitu.

jadi yaaaa bisa dibilang nama ini perpaduan antara seni dan petualangan karena petualangan juga merupakan seni (apasih??)..

alasan kedua yaituu... pada saat saya mau adventure (jalan2) ada aja "something" yang terjadi..hahaha kadang kalo inget jadi berasa goblok aje.. bener2 penuh dengan art deh.. bisa dibilang sial juga sih..

balik ke alesan yang ke atu, saya juga jadi suka adventure yaa walopun bukan dalam konteks sebenarnya.. yakali dah adventure tapi saya ngerepotin terus haha..

oke sip mungkin itu the first post on my blogspot..

terima kasih. salam hangat. eka \m/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar