Rabu, 16 September 2015

Petualanganku Banyak Melibatkan Kalian


Hai kalian, mungkin aku terlalu sendu atau rindu yang teramat dalam. Jarak begitu pekat ya, aku dimana kalian dimana. Tapi kita selalu punya cara unik untuk menggulung jarak ratusan kilometer ini.

Apa kabar kalian? Aku harap akan selalu baik dan bahagia. Aku benar-benar sangat merindukan kalian. Bukan, bukan hanya kalian tetapi semua yang ada di diri kalian. Masih ingat bagaimana awal kita bisa akrab sampai saat ini? hahaha itu hal yang sangat lucu dan bodoh.

Aku masih ingat dulu aku begitu ketus dengan Devy. Maklum, dia suka malas mencuci perkakas yang dia pakai. Masih ingat gimana raut wajah pucat ku ketika menyapa Ka Sasa di kampus? hahaha Maklum Ka Sasa adalah senior genapku di kampus.

Tapi dibalik semua itu ternyata ada hal yang tak semua orang tau. Yap! betul kata Sherina "lihat segalanya lebih dekat". Dan aku "mendapatkan" kalian.

Kalian tau mengapa aku beri judul "Petualanganku Banyak Melibatkan Kalian" ? Karena memang sebagian besar hari hari ku selalu ada kalian. Hari yang memalukan sampai hari yang sangat menyenangkan.

Sampai detik ini aku belum menemukan manusia se"TAI" kalian. Aku bisa berbicara sesuka mulutku, tapi kalian tau itu bukan hinaan. Kalian pun sering berbicara semau mulut kalian, tapi aku pun tau itu bukan hinaan.

Kita sering saling mencaci di depan, tapi aku tau kalian banyak membanggakan ku dibelakangku. Entah untuk apa kalian melakukan itu untuk aku. Itu terserah kalian, karena itu pilihan.

Tulisan ini memang aku dedikasikan khusus untuk kalian. Orang yang aku anggap bukan sekedar teman, bukan sekedar keluarga, tetapi kalian bagian dari diriku.

Terima Kasih Devy Amelia Nurul Alamsyah dan Raisha Sukma Huda. Entah bagaimana caraku membalas semua kebaikan kalian. Aku sayang kalian (gila gue terharu beneran). Aku selalu berdoa agar Tuhan selalu menjaga kalian. Menjaganya untuk aku!!

Kalian tau? Aku sering dilanda cemburu dikala kalian lebih seru dengan teman kalian yang lainnya, yang bisa lebih asyik dibanding kala bermain dengan ku. Aku merasa jiwa kekanak-kanakan ku merasuk saat itu. Aku mau perhatian kalian cuma untuk aku! bukan yang lain!

Yasudah, sekian coretan yang melenceng dari tema blog ini.


Terima Kasih
Salam Hangat dari Negeri Berdebu
Eka \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar