Selasa, 15 September 2015

SahuRIDE 50th Harian Kompas

Ini kali pertama saya mengikutsertakan diri saya dalam kegiatan SahurRide. Merupakan sederetan acara dalam memperingati 50 tahun Harian Kompas. Salah satu media besar dan bonafit yang banyak dicandui oleh pembacanya.

Kini saya telah menjadi bagian dari keluarga besar Kompas Gramedia. Bangga? Tentu!! Media yang banyak di elu elu kan orang. Dan cukup "sakti" namanya hehe.. Bukan perkara mudah bisa menjadi bagian Kompas Gramedia, karena harus melalui porses seleksi yang cukup ketat.

Menurut saya, bekerja di tempat ini sangat menyenangkan karena dikelilingi orang-orang yang dinamis dan kreatif. Selain itu, banyak kegiatan yang bisa mendukung hobi para karyawannya. Salah satunya bersepeda.

Dian Maharani atau akrab dipanggil Rebung, wanita cantik berdarah Minang dan seorang pewarta senior di Kompas.com yang mengenalkan kegiatan ini kepada saya.

Dalam naungan Kompas Gramedia Cyclist, organisasi yang mewadahi para pecinta olahraga sepeda. Saya ikut bergabung mengikuti kagiatan-kegiatan yang diselenggarakan. Salah satunya SahuRide. Bersepeda dini hari mengelilingi kota Jakarta dengan jakark 50Km.

Bukan hanya bersepda biasa, tetapi sembari membagikan makanan sahur untuk beberapa panti asuhan yang ada di Jakarta. Peserta yang ikut cukup ramai karena terbuka untuk umum. Target hanya 250 peserta tapi kenyataannya ada 400 pesepa yang turut hadir dalam acara SahuRide ini.

Sebelum gowes, peserta sempat diajak mengelilingi redaksi Harian Kompas dan Percetakan. Momen yang tak setiap hari bisa dirasakan.

Adalah hal yang sangat menyenangkan, melakukan kegiatan seperti ini. Jaya terus Kompas Gramedia, jaya terus Harian Kompas, jaya terus Kompas Gramedia Cyclist. Semoga ID Card saya lekas biru. huehehehe (tetep)

Berikut beberapa dokumentasi kegiatannya:










Ayo Gowes,
Terima Kasih
Salam Hangat
Eka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar