Senin, 22 Juni 2015

Travelmate Solid Itu Penting!


Liburan ke tempat yang belum pernah dikunjungi menjadi salah satu challenge seru. Apalagi kalau bersama travelmate yang juga tak kalah seru. Perjalanan akan lebih terasa berkesan dan penuh dengan kebahagiaan.

Terlihat sepele untuk mendapatkan travelmate yang sesuai dengan hati. Namun pada kenyataannya mendapkan teman yang cocok saat traveling itu menjadi unsur yang penting karena akan berepengaruh pada kenikmatan perjalanan kita.

Travelmate seperti apa sih yang bisa diajak solid? 

1. Yang memiliki satu tujuan

Menjatuhkan keputusan tempat tujuan menjadi hal yang penting sebelum bepergian. Karena tanpa tujuan, kita tak tau arah yang akan kita capai. Tujuan disini bukan hanya mengenai tempat, tetapi apa saja yang ingin kita dapatkan pada suatu perjalanan. Karena setiap orang pasti memiliki perbedaan pada makna yang ingin didapat dalam sebuah perjalanan. Baiknya tentukan dan satukan tujuan.

2. Teman yang tidak manja

Mendapat teman yang mandiri menjadi salah satu hal penting. Karena bisa diajak fight bersama dan tak banyak mengeluh. Perjalanan tak selalu berjalan mulus. Tanpa kita duga dan diluar rencana, hambatan akan selalu ada. Disini kita membutuhkan teman yang mandiri dan bisa saling menopang dalam kesulitan. Hal ini juga diutarakan oleh seorang pewarta bernama SIlvita yang juga suka traveling.

"Cari temen jalan tuh jangan yang manja. Aduh males banget deh kalo dikit dikit ngeluh. Rasanya pengen gue tinggal aja. Apalagi kalo yang suka milih milih. Makan dipinggir jalan gamau, mau nya di resto. Nginep di tempat tempat biasa juga gak mau. Maunya di hotel bagus. Duh Rempong" Ujar Silvita

3. Yang Humoris dan Kreatif

Kadang saat melakukan perjalanan yang cukup jauh, rasa jenuh sering hinggap. Inilah mengapa teman yang humoris dan kreatif sangat dibutuhkan. Humoris karena bisa menghibur kita saat jenuh, kreatif karena pasti ada saja ide untuk melakukan hal hal diluar dugaan yang seru. Sifat humoris dan kreatif dapat diindikasikan kalau "dia" adalah orang yang asyik.

4. Siap untuk saling melindungi

Dalam keadaan genting entah kebingungan, kedinginan, kelelahan atau kelaparan. Memiliki teman yang bisa saling melindungi adalah hal yang luar biasa. Karena bisa saling mengcover dalam suatu keadaan diluar dugaan.

Selamat Berplesir
Terima Kasih
Salam Hangat
Eka \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar