Senin, 27 Juni 2016

#FoodReview #1 : Dessert Unik dan Design Cantik di Sweet Corner

Hai ini pertama kali saya mau review tentang makanan. Semoga berkenanan di hati ya.. hihihi

"Dut, belum kenyang nih. Cari makanan lucu yuk sambil nongkrong!"

Kira-kira begitu saya mengungkapkan kalimat kepada adik saya. Dan dengansergam adik saya langsung membuka aplikasi pada gawai nya untuk mencari tempat yang saya maksud.

"Ada nih teh gak jauh, namanya sweet corner".

Melihat review di aplikasi Zomato, saya tak pikir panjang dan langsung menuju lokasi. Sweet Corner berlokasi di Alam Sutera Timur Kav 20A no. 9,Tangerang Selatan, Banten. 

Apabila teman-teman merasa terlalu ribet untuk mencari alamat tersebut, gak usah khawatir!! Lokasi Ruko tak jauh dari Mall Alam Sutera. Kalau teman-teman datang dari arah Mall Alam Sutera, Ruko terletak di sebelah kiri sebelum Ruko De Mansion.

Kafe ini terselip diantara toko-toko lainnya, tak terlalu menyentrik jadi harus jeli melihat agar tak terlewat. Sweet Corner berdiri sejak tahun 2014 yang merupakan brand yang sudah berkembang dengan sangat baik di China ataupun Hongkong

Memasuki kafe ini, saya terpukau dengan konsep yang disajikan. Lucu, unik, cantik dan sangat nyaman. Belum lagi dengan alunan musik yang diputar oleh karyawan kafe yang serasi dengan konsepnya.











Warna - warna yang menarik dan furniture yang unik menjadi paduan serasi kafe ini. Sudah terbayang bagaimana menunya? Check this out!!

Banana Boat

Menu yang disajikan dengan warna-warna menarik ini berbahan utama pisang. Yap! pisang yang diselimuti dengan berbagai variant ice cream. Ini sangat saya rekomendasikan kalau kamu ke tempat ini. 


Panda Ice

Dessert unik ini sebenarnya adalah ice cream dengan serut yang dibentuk. Juga terdapat berbagai macam rasa puding enak di bawahnya dengan topping vanilla ice. You must try!!!



Waffle

Sajian dessert ini memang umum terdapat pada kafe-kafe yang ada. Tapi waffle di Sweet Corner ini juga cukup recommended untuk kamu cicipi. Selain bentuknya yang lucu-lucu rasanya pun tak kalah nikmat.






Red Bean Soup

Namanya memang soup, tapi menu ini disajikan dingin dan sangat menyegarkan. Entah kalimat apalagi yang harus saya tulis. Read Bean Soupnya ENAK!! 



Kisaran harga dari menu-menu yang ada adalah Rp. 25.000 - Rp. 50.000 saja. Selamat mencoba :)

NB : Bentuk dari dessert yang saya pesan semuanya lucu bangeettt, saya sempat tak tega menyantapnya (lebay) haha 

Check this out to see the information about this cafe:
IG         : sweetcorner_id
Adress : Alam Sutera Timur Kav 20A no. 9,Tangerang Selatan, Banten. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar