Selasa, 28 Juni 2016

#FoodReview #2 : Ada Bakso Dalam Kelapa?

Hello from the other side~

Mau cobain bakso dengan sensasi berbeda? Snap.. snap.. snaapppp.... Saya punya saran buat kalian. Cobain deh makan bakso kelapa muda. Hah apaan tuh? Mari simak penjelasannya...

Bakso kelapa muda adalah bakso yang disajikan di dalam batok kelapa muda lengkap dengan kelapanya. Gimana rasanya? Menurut saya, rasanya itu asin manis. Kenapa asin manis? Karena memang lebih dominan rasa kuah baksonya dibanding denga rasa manis kelapa mudanya.

Teman-teman mau cobain? Bisa banget!! Kedai ini bisa temen-temen kunjungi di area Pasar 8, Alam Sutera. Tepatnya di Ruko Pasar 8 RH 2 Alam Sutera (dekat parkiran motor). Berikut penampakan rukonya.




 

Awalnya sempat bingung mencari ruko ini karena lokasinya yang terselip dan memang dideretan ruko itu isinya makanan semua. Pokoknya ini persis di sebelah Saung Jibrak.

Saat saya berhasil menemukan tempat makan ini, ternyata tak ada design yang special. Semua sedehana seperti kedai bakso biasa. Tapiiiii memang ramai banget kedainya.Pengunjung datang silih berganti walaupun bulan puasa.

Saya memesan menu yang memang jadi andalan kedai ini, yeaayy Bakso Kelapa Muda!! Tak perlu waktu lama untuk menunggu pesanan datang. Dalam waktu lima sampai sepuluh menit bakso sudah tersedia di depan mata. yeaay!!





Beginilah tampilang dari Bakso Kelapa Muda. Unik dan bikin gak sabar mau menyantap. Ada dua jenis bakso yang dijual di kedai ini, yakni: bakso sapi dan bakso ikan. Nah dari setiap baksonya terbagi empat variant, yakni : bihun, mie kuning. kwetiau dan udon.

Saya mencicipi semua variant dari bakso sapi, dan yang paling saya suka adalah bakso sapi dengan bihun. Entahlah, saya merasa "mereka" adalah perpaduan yang pas.

Untuk harga, teman-teman tak usah khawatir. Hanya Rp. 37.000,- saja harga baksonya. ya itung-itung beli bakso dan satu buah kelapa muda.

Nahhh gimana? Penasaran kan? Yuk cobain!!

Check this out to see information:
 IG : rm_doyanmakan
Alamat :  Ruko Pasar 8 RH 2 Alam Sutera (dekat parkiran motor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar