Kamis, 11 Februari 2016

Tentang yang Dirasa "Frau"



Konser bertajuk "Tentang Rasa" yang digelar 20 Januari, 2016 di Gedung Kesenian Jakarta, ini mencoba menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati musik. Menghadirkan kesan lintas indera yang melibatkan penonton untuk aktif merangkai impresi rasanya sendiri, yang berupa senang, sedih, bosan, hingga kantuk.


Dalam konsernya, Leilani Hermiasih atau yang dikenal dengan Frau juga membagikan secarik kertas dan sebatang pensil sebagai media komunikasi dengan penonton. Penonton diminta untuk mencurahkan tentang apa yang dirasa selama monser berlangsung. Leni dan Oscar (piano) bak pasangan sejoli yang memiliki ikatan batin mengalunkan musik dengan begitu indanya. Lebih kurang enam belas lagu yang dibawakan yang berasal dari album Starlit Carousel dan Happy Coda serta beberapa "bocoran" materi lagu baru.



Begitu terbawa arus lantunan musik yang dibawakan Frau, seakan dibawa masuk ke dalam berbagai dimensi. Tak hanya dimonopoli oleh telinga dan mata. Namun, perasaan yang tanpa sadar terhanyut dalam buain.


Salam hangat dari Negeri Berdebu,
Eka \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar